Breaking News

Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga


Pematang Siantar  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa, Tokoh masyarakat dan nelayan dalam menjaga kesehatan juga keamanan di lingkungan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Mujiman dan Sertu Brutu turut serta melaksanakan komsos bersama Tokoh masyarakat dan nelayan menghimbau agar selalu menjaga keamanan lingkungan dan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas. Komsos tersebut dilaksanakan bertempat di Kelurahan Parhorasan Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Kamis (17/06/2021).

Kegiatan komsos seperti ini rutin di lakukan oleh Babinsa guna mendekatkan diri kepada warganya agar hubungan silaturahmi selalu tetap terjaga dengan baik. Selain untuk menjaga hubungan silaturahmi kegiatan komunikasi sosial juga untuk bertukar informasi bersama warga maupun aparatur desa untuk mengetahui kondisi di wilayah yang menjadi binaan agar tetap selalu terjaga keamanannya. Dalam komsosnya Serda Mujiman mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan menjelang natal dan tahun baru serta saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.

Serda Mujiman juga menambahkan serta menghimbau kepada warga agar dalam merayakan malam pergantian tahun sebaiknya di lakukan di rumah saja guna menghidari kerumunan warga guna mencegah penyebaran covid -19 imbuhnya. "Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli kepada warga dan kami akan sampaikan kepada warga lainnya agar  selalu mengikuti protokol kesehatan pada saat merayakan tahun baru agar penyebaran covid-19 bisa mencegah penyebarannya" ucap salah satu warga Siantar Marihat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN