Breaking News

Dalam Rangka Vaksinasi Diwilayah Binaan, Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Dampingi Pelaksanaannya


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Progam Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Sugiarto dan Sertu Erison Manihuruk turun kewilayah binaan untuk turut serta mendampingi dalam pelaksanaan Vaksinasi  terhadap Lansia yang berada di wilayah binaan dan Ibu-ibu Persit Koramil 01/Siantar Utara, yang dilaksanakan di Makoramil 08/Siantar Kota Pematang Siantar, Sabtu (19/06/2021).

Setelah diberikan kepada TNI-Polri serta pelayanan publik, kali ini Vaksinasi diberikan kepada Lansia untuk terus mendukung kelancaran Progam Vaksinasi, Babinsa melaksanakan pendampingan proses vaksinasi oleh tim kesehatan terhadap warga lansia yang ada di wilayah binaan. Selain melaksanakan pendampingan Serka Sugiarto juga menghimbau kepada warga yang akan divaksin agar tidak takut karena vaksin sinovac ini sudah melalui penelitian yang telah dinyatakan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu takut.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugiarto mengatakan dirinya ikut mendampingi pelaksanaan vaksinasi dan memastikan kegiatan Vaksinasi kepada lansia dapat berjalan tertib dan lancar sesuai prokes dengan menerapkan 3 M , baik menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker. “Kali ini 60 orang lansia siap untuk di lakukan vaksinasi, guna mencegah serta mengurangi resiko terpapar covid-19 pada usia lanjut,” ungkap Serka Sugiarto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN