Jumat, 21 Mei 2021

Turut Berduka Cita, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat Dirumah Duka Warga Binaan

Turut Berduka Cita, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Melayat Dirumah Duka Warga Binaan



Asahan  |  Turut membaur dengan masyarakat serta berduka cita karena meninggalnya warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Awaluddin Lubis turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Melayat ke rumah duka Alm Bapak Mulyadi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 4 Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (21/05/2021).

Pada pelaksanan kegiatan melayat kerumah duka warga binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Desa Hessa Perlompongan Bapak Franky Suwito Lubis, Kadus Bapak Erwin Saputra dan Masyarkat yang melaksanakan Tajiah. Bintara Pembina Desa  Sertu Awaluddin Lubis dengan cara melaksanakan kegiatan Komonikasi Sosial (Komsos) melayat warga Binaannya yang meninggal dunia, Babinsa melayat di rumah duka selain ungkapan turut belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang tertimpa musibah.

Kegiatan melayat seperti ini selalu di lakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya yang sedang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mendoakan warga yang meninggal dunia dan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan serta sebagai wujud rasa kepedulian Babinsa terhadap warga Binaannya agar lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah Desa Binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Awaluddin Lubis turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Mulyadi,  Kami dari jajaran Koramil 12/Air Batu mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhumah Bapak Mulyadi semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," ujarnya.

"Semoga almarhum ditempatkan disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas," ungkapnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved