Minggu, 23 Mei 2021

Turut Berduka Cita, Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Dirumah Duka Alm Gerhard Edward Sinaga

Turut Berduka Cita, Dandim 0207/Simalungun Laksanakan Melayat Dirumah Duka Alm Gerhard Edward Sinaga



Simalungun  |  Sebagai bentuk Empati untuk memberikan wujud duka cita dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian seorang Komandan Kodim dan sebagai Komandan Kewilayahan serta sebagai pembina masyarakat. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat yang meninggal.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka yang juga didampingi oleh Kasdim 0207/Simalungun dan para Danramil jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta malaksanakan meayat dirumah duka Alm Gerhard Edward Sinaga adik kandung dari Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Sebagai Pimpinan tertinggi di Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka menyampaikan "Saya beserta seluruh anggota Kodim 0207/Simalungun mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kembalinya Alm Gerhard Edward Sinaga ke pangkuan yang maha kuasa. Semoga tenang disurga, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan", ujar Dandim.

Keluarga dari Alm Gerhard Edward Sinaga menyampaiakan usai berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar, adik kandung Radiapoh sudah lama menderita penyakit jantung dan jarang muncul, meninggal di usia 46 tahun, Jenazah di kampong halaman Tigarunggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, untuk dimakamkan di pemakaman keluarga, mendiang Edward Sinaga masuk rumah sakit pada Selasa (18/5/2021) untuk menjalani perawatan jantung. "Masuk ke Rumah Sakit Vita Insani, Selasa, 18 Mei 2021, dengan keluhan memiliki riwayat sakit jantung (pasang ring), dan langsung dalam penanganan perawatan ruangan ICU," jelasnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved