Breaking News

Tepatnya Ditempat Wisata Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan PPKM Skala Microso



Simalungun  |  Ramainya masyarakat yang berwisata di hari Raya Idul Fitri, Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Surya Dharma dan 2 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dan menghimbau pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah bertempat di Taman Hewan, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/05/2021).

Target pemantauan penegakan protokol kesehatan adalah mengigatkan dan menghimbau setiaap warga masyarakat yang berada di Kebun Binatang Taman Binatang Pematangsiantar tetap mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19. Sertu Surya Dharma dan 2 org anggota lainnya saat di temui di Makoramil menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19 khusunya di wilayah tempat wisata. “Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi resiko penularan Covid-19 bagi para pengunjung Kebun Binatang ”, kata Babinsa. “Pada kegiatan ini pengawasan difokuskan pada pendisiplinan pemakaian masker dan menjaga jarak fisik”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan harapannya agar para warga masyarakat yang datang ke kawasan wisata agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Bagi warga masyarakat yang sedang berlibur, saya harapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah”, ucap Serma Lensar Ambarita. “Gunakan masker, jaga jarak dengan pengunjung lain, dan sering-sering cuci tangan di tempat yang sudah disediakan”, pesan Sertu Surya Dharma.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN