Selasa, 04 Mei 2021

Tepatnya Di Kecamatan Sidamanik Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pelaksanaan Suntik Vaksin

Tepatnya Di Kecamatan Sidamanik Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pelaksanaan Suntik Vaksin


Simalungun  |  Pada pelaksanaan kegiatan Vaksin diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Darmawanto dan Serda Mulyadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksinasi seluruh Tokoh Agama Kecamatan Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (04/05/2021).

Sementara itu Babinsa desa Sertu Darmawanto mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung semua program pemerintah untuk memberantas penyebaran Covid-19 termasuk turut serta mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat. Vaksin Covid-19 yang akan di suntikkan sudah melalui uji klinis dan sudah disahkan oleh BPOM Kesehatan jadi aman untuk Vaksinasi, terang Sertu Darmawanto.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Darmawanto mengungkapkan, Sosialisasi ini penting disampaikan agar seluruh warga masyarakat paham dan bersedia mengikuti program vaksinasi ini, mengingat pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Covid-19, ucap Babinsa Sertu Darmawanto.

Babinsa juga berharap para tokoh masyarakat dan tokoh agama juga dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan program vaksinasi covid-19, karena Vaksin yang akan di berikan pemerintah kepada masyarakat tersebut Halal dan aman untuk digunakan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved