Selasa, 11 Mei 2021

Stop Mudik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait Laksanakan Penyekatan Batas Wilayah

Stop Mudik, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait Laksanakan Penyekatan Batas Wilayah



Asahan  |  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Eri Susanto bersama Polsek Air Joman, Dishub, Satpol PP, Puskesmas Air Joman turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Pam Pos Batas Lebaran Air Joman Idul fitri 1442 H 2021 M wilayah Koramil 07/Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Idul Fitiri tersebut turut serta diikuti oleh, Ipda Erlianto, Briptu H. Tampubolon, Bripka Erik Sirait, Ronggo Puspito, Doni Damanik, Andriansyah, Aprilia Widayanti Lubis, Iwan Erna dan Fajaruddin. TNI-Polri dan Instansi terkait tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. Hal tersebut ditunjukkan dalam keseriusan dan semangat  para personel Kodim 0208/Asahan dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran di Pam Pos Batas Lebaran Air Joman.

Sampai detik ini Indonesia masih berstatus pandemi virus corona, tak terkecuali Kabupaten Asahan. Para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk upaya pencegahan terhadap resiko penularan infeksi virus corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat jelang Hari Raya Idul Fitri.   "Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah Kabupaten Asahan. Meskipun di bulan Ramadhan, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19 dan Posko Lebaran ini," ujar Serda Eri Susanto saat melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan itu juga, Serda Eri Susanto menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut Hari Lebaran nanti, khususnya bagi warga agar selalu melaksanakan protap penanganan corona serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan menjelang Idul Fitri 1441 H.   "Semoga dengan adanya pos Pam Lebaran dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan masyarakat terlindungi, terutama yang tinggal di Kabupaten Asahan," pungkas Serda Eri Susanto.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved