Breaking News

Sekaligus Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bagikan Masker Kepada Warga Binaan



Simalungun  |  Upaya TNI memerangi wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala dengan melalui Babinsa. Seperti Personil Koramil 10/Balimbingan, Kodim 0207/Simalungun, Pelda M. Sormin melaksanakan pembagian Masker sekaligus memberi himbauan kepada para pengunjung Pemandian Alam Sejuk/Pas agar Mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan/ jaga jarak di Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan pembagian masker tersebut dengan sasaran kepada warga yang ditemui saat sambang di wilayah Pemandian Alam Sejuk. “Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid – 19 dan menghimbau kepada warga untuk sering cuci tangan dan menjaga jarak.” kata Babinsa Pelda M. Sormin kepada media.

Tidak hanya membagi masker, Babinsa Pelda M. Sormin juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19 di wilayah tempat wisata Pemandian Alam Sejuk. “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” tutup Pelda M. Sormin.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN