Breaking News

Sekaligus Cek Penerapan Protokol Kesehatan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Siswa SD



Asahan  |  Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara murid murid sekolah dasar dan Babinsa, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yuspa Kosmeri turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 010013 Sei Kepayang Kanan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun II Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Jumat (21/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Yuspa Kosmeri mengungkapkan “Kegiatan ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 10/Sei Kepayang kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serda Yuspa Kosmeri.

Selain melakukan pengecekan Serda Yuspa Kosmeri juga mengajak dan menghimbau para guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 010013 Sei Kepayang Kanan untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) Negeri 010013 Sei Kepayang Kanan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 10/Sei Kepayang yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19. Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di Sekolah Dasar (SD) Negeri 010013 akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN