Breaking News

Rasa Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pembagian Masker Gratis Kepada Warga Binaan


 

Simalungun  |  Wujud kepedulian Babinsa direalisasikan ole Personil BIntara Pembina Desa Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Brutu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giatan pemberian masker kepada masyarakat pengguna jalan kaki di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/05/2021).

Babinsa Sretu Brutu dalam mendukung Komite Penangan Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 demi untuk terlaksananya Pemulihan Ekonomi Nasional.

Babinsa Sretu Brutu mengatakan, “Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati. Sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga kami Tiga Pilar secara rutin melaksankan pendisiplinan, melalui giat operasi penertiban, memberikan himbauan dan membagikan masker kapada warga”, kata Babinsa.

Lanjutnya kemudian, “Seperti hari ini Tiga Pilar Simalungun melaksanakan Operasi Tertib Masker dan pembagian Masker secara gratis kepada warga di Kecamatan Siantar Selatan”, ungkapnya. Pada kesempatan itu Babinsa Sretu Brutu juga menyampaiakan himbauannya agar warga masyarakat disiplin protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN