Senin, 17 Mei 2021

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun



Simalungun  |  Dalam upaya mendukung kebersihan Kabupaten Simalungun dari wabah Virus Corona, maka Personil Koramil 06/Padang Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Praka Darwin melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menghimbau kepada warga di Nagori Bahgunung, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Senin (17/05/2021).

Target pemantauan penegakan protokol kesehatan adalah mengigatkan dan menghimbau setiaap warga masyarakat yang berada di Nagori Bahgunung tetap mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19. Babinsa Praka Darwin saat di temui di Makoramil menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya pengendalian penularan Covid-19 khusunya di wilayah tempat wisata. “Kegiatan ini sebagai upaya mengurangi resiko penularan Covid-19 bagi para masyarakat”, kata Babinsa. “Pada kegiatan ini pengawasan difokuskan pada pendisiplinan pemakaian masker dan menjaga jarak fisik”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Babinsa Praka Darwin juga menyampaikan harapannya agar para warga masyarakat yang datang ke kawasan wisata agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. “Bagi warga masyarakat yang sedang berlibur, saya harapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah”, ucap Babinsa Praka Darwin. “Gunakan masker, jaga jarak dengan pengunjung lain, dan sering-sering cuci tangan di tempat yang sudah disediakan”, pesan Babinsa.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved