Sabtu, 08 Mei 2021

Pos Pam Ketupat Diwilayah Lima Puluh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Bergabung Dengan Dinas Terkait

Pos Pam Ketupat Diwilayah Lima Puluh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turun Bergabung Dengan Dinas Terkait



Batu Bara  |  Dalam rangka larangan mudik serta mengantisipsi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pengamanan Ketupat Toba 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Simpang Empat Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/05/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos Pam Ketupat Toba 2021 tersebut turut seta dari tim gabungan dari Personel TNI 2 Orang, POLRI 7 Orang, POL PP 2 Orang, DINKES 2 Orang dan DISHUB 2 Orang. Tentu sangatlah penting seluruh jajaran baik dari TNI-Polri, Tiga Pilar dan Instansi terkait lainya turut serta dalam pengamanan Ketupat Toba 2021.

Kami dari aparat TNI-Polri tentunya berupaya untuk memberikan kedamaia, kesejukan dan keamanan kepada seluruh jalan khususnya di wilayah Lima Puluh ini agar para pengendara menerapkan protokol kesehatan, seta memberikan himbauan untuk tidak mudik, terangnya.

Ditempat terpisah, Danramil memerintahkan para Babinsanya membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan untuk mengantipasi arus mudik masuk kedaerah Batu Bara dengan berikan himbauan larangan mudik. Dengan adanya bantuan anggota dari Koramil dapat membantu polsek dalam menjaga pos mudik lebaran ini, pelaksanaan pengamanan pos Pam ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Batu Bara. Dilaksanakan pengamanan ini dalam rangka sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri dan juga menindak lanjuti surat edaran pemprov terkait larangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah pusat selama tanggal 6 sampai 17 mei 2021,Ungkapnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved