Minggu, 23 Mei 2021

Pos Pam Ketupat 2021, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Bersama Dengan Dinas Terkait

Pos Pam Ketupat 2021, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kompak Bersama Dengan Dinas Terkait



Simalungun  |  Dalam rangka membatasi mobilitas, maka Personil Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbalawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Rudy turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pos PAM Pantau Ketupat 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Medan-Siantar tepatnya berposisi di Simpang Dolok Melanggir Kabupaten Simalungun, Minggu (23/05/2021).

Babinsa Sertu Rudy mengatakan, “Kegiatan Operasi Ketupat Musi 2021 sudah digelar sejak 6 Mei 2021 lalu, yang diisi dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas kesehatan dan Denkom,” kata Babinsa. Lebih lanjut Babinsa Sertu Rudy menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penyekatan dalam rangka larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah yang tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Ia menambahkan, TNI bersama aparat terkait melakukan penyekatan untuk sementara dalam rangka larangan mudik yang telah dicanangkan oleh pemerintah semenjak di berlakukan peraturan PPKM bersekala Mikro di provinsi Sumatera Utara. Anggota tersebut terdiri dari Koramil 05/Serbelawan yakni Sertu Rudy, DENPOM I/1 Sertu Mesriyanto, POLRI 8 orang yakni Waka polsek Iptu S .Tampubolon, Dian Putra S.Sos.I, Aiptu Ruskin, Aiptu Perdinan Surbakti, Aiptu Rolas Panjaitan, Aipda Robert Nainggolan, Bripka Hendra Manurung dan Bripka Tigor Manurung.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved