Sabtu, 22 Mei 2021

Pos Pam Diwilayah, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Check Point 1 Ops Ketupat Toba 2021

Pos Pam Diwilayah, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Check Point 1 Ops Ketupat Toba 2021



Batu Bara  |  Jaga Pos Pengamanan, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Heriyanto melaksanakan pos PAM check point 1 Ops Ketupat Toba 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (22/05/2021).

Warga desa Laut Tador, Kabupaten Batu Bara sudah mengetahui kegiatan PSBB lll ini melaksanakan anjuran Pemerintah demi terputusnya penyebaran Covid 19. Setiap keluar  rumah harus memakai masker. Dalam pelaksanaannya check point ini semua pengendara atau warga yang melewati tempat check point di periksa suhu tubuh dan diharuskan pakai masker.

Bila ada warga luar desa yang masuk maka ditanya surat izin jalan dari RT/ RW . Bila bisa menunjukkan dibolehkan masuk desa. Sedangkan bila tidak bisa menunjukkan surat jalan dari RT RW. Pemeriksaan di check point pada masa PSBB III ini terlihat berjalan lebih tertib. Babinsa Serda Heriyanto mendampingi kegiatan ini untuk memberi semangat pada relawan desa dalam melaksanakan tugasnya. Termasuk petugas yang hadir dipos PAM ketupat antara lain Iptu R. Zebua beserta anggota, Polri 6 orang, TNI 2 Orang, Satpol PP 1 orang, Dishub 3 orang, BPBD 1 orang, Tim Kesehatan 3 orang. Selanjutnya kegiatan dipos dilaporkan dalam keadaan aman dan tertib.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved