Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Sambut Lebaran Dengan Pos Pam



Asahan  |  Dalam menyambut Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, Personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Suwanto dan Koptu Hendro S melaksanakan kegiatan Operasi Pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 di Pos Pengamanan Simpang Katarina tepatnya dj Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Babinsa Koptu Suwanto mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Asahan dimana Pos yang di gelar bersama Polres ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kabupaten Trenggalek dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Babinsa. Adapun turut hadir diantaranya adalah TNI AD 2 orang, POLRI 4 orang, Brimob 1 orang, Satpol PP 1 orang, Dishub 2 orang, Damkar 2 orang, dan DisKes 2 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN