Breaking News

Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Gelar Pos Pam dengan Instansi Terkait



Tanjung Balai  |  Sambut Hari Raya Idul Fitri, personel koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Abdi Ayub Nasution dan Serda Erwinsah melaksanakan Giat Pos Pam Idul Fitri 1442 H, bertempat di Pos Pam-2 Jln Jend Sudirman Kelurahan Karya Kota Tanjung Balai, Jembatan Tabayang, Kota Tanjung Balai, Selasa (11/05/2021).

Babinsa Serka Abdi Ayub Nasution dan Serda Erwinsah mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kota Tanjung Balai dimana Pos yang di gelar bersama Polres ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Tanjung Balai dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujar Serka Abdi Ayub Nasution.

Serda Erwinsah menjelaskan, Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Babinsa. Adapun turut hadir diantaranya adalah TNI AD 2 orang, POLRI 4 orang, Brimob 1 orang, Satpol PP 1 orang, Dishub 2 orang, Damkar 2 orang, dan DisKes 2 orang. Adapun Personel Pos Pam-2 Jembatan Tabayang Kota Tanjung Balai, diantaranya adalah Polres Tanjung Balai 4 orang, Koramil 09/Tanjung 2 orang, Brimob Tanjung Balai 2 orang, Dinkes 2 orang, Satpol-PP 2 orang, dan Dishub 1 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN