Jumat, 21 Mei 2021

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Sosialisasi Pembekalan Pokja Pendataan SDGS Dan Pemutakhiran IDM

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rapat Sosialisasi Pembekalan Pokja Pendataan SDGS Dan Pemutakhiran IDM



Asahan  |   Bahwa sesuai Kemdes PDTT bahwa Desa berpotensi untuk melakukan pendataan yang akurat karena ruang lingkupnya yang relatif kecil. Apalagi jika pendataan itu dilakukan oleh warga desa itu sendiri di bawah Komando Kades. Untuk menyukseskan pemutakhiran data tersebut Kemdes PDTT juga akan memfasilitasi terkait dengan aplikasi yang digunakan untuk pendataan.

Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serka P. Marpaung turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri Rapat Sosialisasi dan pembekalan Pokja pendataan SDGS dan Pemutakhiran IDM, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (21/05/2021).

Dalam kegiatan Rapat Sosialisasi dan pembekalan Pokja pendataan SDGS dan Pemutakhiran IDM tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Bandar Pasir Mandoge Bapak Irwadi, Tenaga Ahli Kabupaten Asahan Bapak Andi Nasution, Ketua LPM Bapak Sutardi, Ketua BPD Bandar Pasir Mandoge Bapak Pusaran Sitorus, Kadus  Desa Bandar Pasir Mandoge dan Tokoh Masyarakat Desa Bandar Pasir Mandoge.

menghadiri acara Sosialisasi dan Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Relawan Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun (IDM) berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) Desa Bandar Pasir Mandoge Dusun ll Tahun 2021. Pembentukan Pokja Relawan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs Desa Bandar Pasir Mandoge Dusun ll ini yang dipimpin langsung oleh Tenaga Ahli Kabupaten Asahan Bapak Andi Nasution beserta perangkatnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved