Jumat, 07 Mei 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sakit, Kompak Jenguk Kerumah Sakit Oleh Danramil

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sakit, Kompak Jenguk Kerumah Sakit Oleh Danramil


Simalungun  |  Dalam rangka mewujudkan perikemanusiaan, Personil Koramil 10/Balimbingan, Kodim 0207/Simalungun, Danramil Kapten Chb BJ Tampubolon, Sertu Edi Silalahi dan Serda D. Sianturi menjenguk Prada Isman Santoso Gea yang dirawat di Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar diruangan Angrek Kamar No 1. Karena mengalami kecelakaan Lalu lintas di Jln Asahan Km 3,5 ( Depan Makorem 022/Pantai Timur). Giat tersebut berlokasi di Rumah Sakit Tentara, Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (07/05/2021).

Danramil Kapten Chb BJ Tampubolon, berkata "Saya sengaja menjenguk Prada Isman Santoso untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Danramil. "Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap rekan perangkat dikelurahan,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Chb BJ Tampubolon, Sertu Edi Silalahi dan Serda D. Sianturi juga mendoakan agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Prada Isman Santoso Gea dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan "Terima kasih saya ucapkan kepada pak Danramil Kapten Chb BJ Tampubolon, Sertu Edi Silalahi dan Serda D. Sianturi, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya, walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucap Prada Isman Santoso Gea.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved