Sabtu, 01 Mei 2021

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ssialisasikan Pentingnya Pakai Masker Kepada Warga Binaan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ssialisasikan Pentingnya Pakai Masker Kepada Warga Binaan


Pematang Siantar  |  Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Samson Friono bersama rekannya dan dinas terkait turun kewilayah biunaan untuk melaksanakan kegiatan bagi Bagi Masker bersama  Staf kelurahan dan melakukan   penegakan disiplin  Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Minggu (02/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Samsosn Friono menyebutkan, pembagian masker tersebut dalam rangka mengedukasi Protokol Kesehatan serta dalam upaya melindungi kesehatan masyarakat di wilayah Desa binaanya. “Harapannya, masyarakat semakin meningkatkan dalam penerapan protkes di kehidupan sehari-hari. Hal ini juga upaya kita dalam pengendalian dan mencegah serta menghambat penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Siantar marihat ,”ujar Serda Samson.

Dalam kesempatan itu juga, personil Babinsa Koramil Siantar Marihat  ini mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Meukek untuk selalu peka terhadap situasi wilayah terutama terkait penyebaran Covid-19. “Kita juga berharap, warga saling peduli dan saling mengingatkan satu sama lain untuk terus disiplin dalam menjalankan protkes agar wilayah meukek ini terus aman dan terhindar dari penyebaran covid-19,”tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved