Senin, 24 Mei 2021

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19



Asahan  |  Memutuskan mata rantai bakteri virus corona ( Covid - 19 ), Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Hendrik Marpaung melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Pekan. Giat tersebut bertempat di Dusun 1 dan 2, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (24/05/2021).

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Desa Pulau Rakyat. Adapun penyemprotan dilakukan di Dusun 1 dan 2, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan. Sertu Hendrik Marpaung selaku Babinsa bersama Satgas Covid-19 Desa Pulau Rakyat, dengan menggunakan tangki gendong melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bagian dalam dan luar rumah Dusun 1 dan 2, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan termasuk gerbang dan tempat keramaian.

Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 di tempat-tempat keramaian lain yang sering dikunjungi dan digunakan untuk aktifitas warga, tutur Babinsa Sertu Hendrik Marpaung. Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah KalurahanIni Margosari khususnya dan Kapanewon Pengasih pada umumnya.   Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Pulau  Rakyat akhir-akhir ini semakin meluas, tambahnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved