Breaking News

Pengamanan Dipos Bersama Tim Gabungan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun



Simalungun  |  Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, dari pihak terkait, Personil Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serka R Sinurat melaksanakan Giat pos Pam ketupat Simpang Sambu dengan Personil Polsek Siantar timur dan Tim kesehatan, Dishub, dan Denpom. Giat tersebut berlokasi di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (15/05/2021).

Koramil 02/Siantar Timur yang mempunyai dua wilayah ikut berperan  aktif membantu kepolisian wilayah. Babinsa Serka R Sinurat ikut membantu  lkegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19, di Simpang Sambu wilayah Kelurahan Siopat dengan tetap semangat. Serka R Sinurat dalam apel pagi menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, "Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat" ujarnya.

Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang mengalami gejala COVID-19 langsung diarahkan untuk dirujuk ke RSUD.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN