Senin, 24 Mei 2021

Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa Turut Serta Diahdiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa Turut Serta Diahdiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan



Asahan  |  Dalam rangka untuk menjaga keutuhan desa terbaik, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Aprianto turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa Dalam Rangka Mewakali Kecamatan Rahuning Untuk  Pemilihan dan Penilaian Desa Terbaik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Senin (24/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan kegiatan Pelaksanaan Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa Dalam Rangka Mewakali Kecamatan Rahuning Untuk  Pemilihan dan Penilaian Desa Terbaik tersebut turut serta diahdiri oleh, Tim Monitoring/Evaluasi Perkembangan Desa, Camat Rahuning : Bapak Syahputra SE MM, Kades Rahuning 2 : Bapak Suyadi, Upt/Korwil Kecamatan Rahuning, Ka Puskesmas Rahuning, Seluruh Kadus Rahuning 2, BPD/LPM Rahuning 2, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu PKK, Kadus, Perangkat Desa Rahuning 2.

Guna mengetahui kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD), Babinsa mendampingi Forkopimcam melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) DD dan alokasi dana desa (ADD) Tahun 2020/2021. Monitoring yang dipimpin Camat Rahuning : Bapak Syahputra SE MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penggunaan pembangunan menggunakan DD harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan mengutamakan kepentingan umum.

Dia berharap, agar setiap pembelanjaan disertai dengan nota pembelanjaan, supaya dalam laporan pertanggungjawaban nanti tidak banyak kekurangan dan kesalahan. “Kami berharap, dana desa digunakan sebagaimana mestinya. Lengkapi semua dokumen dari awal sampai akhir, agar nantinya tidak banyak kekurangan dalam laporan pertanggungjawaban,” tandasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved