Breaking News

Patroli Skala Besar Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Dinas Terkait


Simalungun  |  Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Personil Koramil 08/Siantar Kodim 0207/Simalungun, Sertu I. Rumahorbo dan Serda Sismadi melaksanakan Patroli Skala Besar bersama Polresta Pematang Siantar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Bulan Suci Ramadhan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (01/05/2021).

Babinsa Sertu I. Rumahorbo memberikan informasi kepada media bahwa "Patroli Bersama dilaksanakan pada saat malam hari, pagi maupun siang, karena untuk antisipasi perkembangan situasi terutama tentang bencana alam antara lain longsor maupun pencurian yang dilaksanakan pada saat yang punya rumah pergi ke sawah maupun ladangnya, dan pada saat melaksanakan tarawih pada saat malam harinya," ungkapnya.

Babinsa Serda Sismadi juga menyatakan bahwa patroli ini sebagai wujud Sinergitas diantara TNI dan Polri, utamanya dengan Koramil 08/Siantar dengan Polresta Pematangsiantar untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang tetap aman sehingga warga bisa menjalankan ibadah maupun kegiatan lainnya dengan perasaan yang nyaman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN