Breaking News

Monitoring Wilayah Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kepada Warga Binaan



Simalungun  |  Guna mengetahui perkembangan dan kondisi warga binaan di wilayah teritorial maka, Personil Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Saiful Anwar melaksanakan monitoring wilayah, bersama Pak Pangulu Nagori Sait Buttu Saribu dan perangkat desa. Giat tersebut berlokasi di desa binaan tepatnya di Nagori Sait Buttu Saribu, Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Saiful Anwar menyebutkan, "Melalui monitoring wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan pembinaan melalui komunikasi sosial terhadap masyarakat yang berada di desa binaanya,” ucapnya Babinsa. Menurutnya, "komunikasi sosial dilaksanakan secara langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui,” jelasnya

Sementara itu, Bapak Pangulu mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. "Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Kegiatan ini, kami akan mendukung segala usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ujarnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN