Breaking News

Mencegah Penyebaran Penularan Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Aktivitas Edukasi Kepada Warga



Simalungun  |  Dalam rangka memghimbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19. Babinsa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Harunsyah melaksanakan giat Protokol Kesehatan di wilayah binaan di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/05/2021).

Babinsa Serda Harunsyah menuturkan, penegakan disiplin seperti ini akan difokuskan pada pusat perbelanjaan, kafe dan tempat-tempat keramaian. Sekaligus mensosialisasikan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Berdasarkan peraturan, PPKM di Kabupaten Simalungun akan diperpanjang. Jadi, ini perlu segera disosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam giat penegakan disiplin tersebut, Serda Harunsyah memberikan arahan kepada pengelola tempat agar lebih memperketat protokol kesehatan kepada pengunjung. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN