Breaking News

Masih Susasana Lebaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial



Simalungun  |  Menjalin kedekatan di bulan Ramadhan, personel Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Rudi Santoso melaksanakan komsos dikantor Pangulu Nagori Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/05/2021).

Melalui anggota Babinsa, TNI berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaannya. Seperti yang di lakukan, Babinsa Serda Rudi Santoso melalui komsos dialogis berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya sambang warga melalui diskusi kamtibmas. Dengan Pangulu desa untuk tidak terpancing Hoax yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmasdi tengah Pandemi Covid 19 dengan mensosialisasikan adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) dengan Penerapan  Protokol Kesehatan upaya mendukung Pemerintah   dalam pencegahan Virus Covid 19.

Dengan sambang warga yang dilakukan para anggota Babinsa berbagai informasi dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Dan terus berkordinasi dan Komunikasi  kepada warga masyrakat dengan sosialisasi dengan Penrapan Protokol Kesehatan dalam adaptasi Kebisaan Baru (AKB ) guna  pencegahan  Viru Covid 19, "Kami terus menghimbau  dan berharap kesadaran Masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah" ujar Babinsa Serda Rudi Santoso.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN