Jumat, 21 Mei 2021

Masih Suasana Idul Fitri, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Masih Suasana Idul Fitri, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa



Batu Bara  |  Dalam rangka guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Imam turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Silaturahmi halal bihalal hari raya Aidil Fitri 1 Syawal 1442 H serta bersama perangkat desa tentang kegiatan di posko PPKM mikro serta mempererat tali silaturahmi warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (21/05/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Imam yang melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial diwilayah binaan dalam rangka halal bihalal di hari Raya Idul Fitri 1442 H. Dalam kegiatanya Serda Imam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta menghimbau kepada warga agar mematuhi aturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai Covid – 19 yang sudah mulai meningkat. “Hari ini saya berkunjung ke rumah warga biaan untuk halal bihalal dalam suasana Idul Fitri dan menghimbau kepada warga agar menahan diri untuk tidak mudik sementara waktu sesuai peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” ujar Babinsa Serda Imam.

Pada kesempatan itu juga Bapak Kades Pakam mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sudah mau berkunjung dan halal bihalal ke rumah kami, “walau pun lebaran kali ini tidak mudik, kami tetap bahagia bisa kumpul dengan saudara-saudara kami dari Babinsa,” tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved