Kamis, 06 Mei 2021

Lewat Komsosnya Dengan Lurah Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dukung Kebijakan Pemerintah

Lewat Komsosnya Dengan Lurah Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dukung Kebijakan Pemerintah


Simalungun  |  Upaya mendukung kebijakan pemerintah menjelang Idul Fitri, Anggota Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Suherdi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Lurah Bantan yakni Bapak Azis Syahputra S.E. dan lainnya tentang perkembangan situasi covid 19. Giat tersebut bertempat di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kabupaten Simalungun, Kamis (06/05/2021).

Pembentukan Kampung Tangguh merupakan tindak lanjut dari PSBB. Dalam kegiatan Pembentukan membicarakan tentang warga yang tidak mampu untuk di usulkan mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah dalam sambutannya yang intinya kampung tangguh harus diwujudkan. Babinsa juga dalam komunikasi sosialnya membahas tentang warga yang tidak mampu untuk di usulkan mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah.

Hal ini harus dengan kerjasama antara Pemerintahan desa, Babinsa, Babinkamtibmas, relawan desa dan warga. Semua pihak harus bekerja maksimal untuk mewujudkan kampung tangguh, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan melaksanakan protokoler kesehatan, selalu gunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved