Breaking News

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Perangkat PT Padasa Diwilayah Binaan



Asahan  |  Untuk mempererat hubungan tali kasih dan silaturahmi antara Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan dengan Bu Yuna dan Bapak Erwin yang berada di wilayah desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kebun PT Padasa Jalan Kertas Dusun ll Desa Perkebunan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Selasa (11/05/2021).

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sertu Azwar yang menjabat sebagai Babinsa Desa Perkebunan Teluk Dalam ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan memberi arahan terhadap warga binaan untuk selalu mematuhi Prokes dalam setiap aktifitas kegiatan, sebagai bentuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Sertu Azwar bersilahturahmi dengan warga kali ini melaksanakan Komsos dengan memberikan himbauan untuk selalu menegakkan disiplin protocol kesehatan, dalam hal ini menyambut baik apa yang menjadi himbauan Babinsa dalam menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan karena untuk kepentingan bersama, kegiatan berjalan dengan aman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN