Selasa, 25 Mei 2021

Karya Bakti Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Semangat Untuk Laksanakannya

Karya Bakti Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Semangat Untuk Laksanakannya



Simalungun  |  Dalam rangka menjalin kekerabatan dengan warga dan anggota lainnya, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Subrata turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan untuk mendukung Karya Bhakti Program Staf Ter, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah Koramil 19/Nagori Dolok, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/05/2021).

Jalan tersebut rusak akibat curah hujan yang tinggi. Bersama dengan masyarakat, Babinsa Serda Subrata bahu membahu memperbaiki jalan yang berlubang serta becek akibat hujan. Sebelumnya aktifitas warga sangat terganggu dengan jalan yang berlumpur dan banyak lubang. Babinsa Serda Subrata mengatakan, karya bhakti ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang rusak dengan harapan dapat memperlancar akses dan kegiatan perekonomian warga.

Lanjut Babinsa Serda Subrata mengatakan, kegiatan karya bhakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 19/Nagori Dolok. “Diharapkan kegiatan ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” harap Babinsa Serda Subrata.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved