Breaking News

Karya Bakti Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turun Kewilayah Binaan



Simalungun  |  Ciptakan kerjasama yang baik diwilayah binaan, Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda HSP Hutabarat turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Karbak (Karya Bakti) kegiatan pembuatan rabat beton jalan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Kecamatan Balimbingan Kabupaten Simalungun, Senin (24/05/2021).

Kegiatan Karya bakti rabat beton dengan gotong royong Masyarakat di bantu oleh Babinsa. Dengan sasaran panjang 62 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 cm dimaksudkan guna memperlancar akses jalan bagi transportasi di dusun, hal ini dilakukan mengingat ketika musim penghujan jalanan cenderung licin  bagi Warga yang melewatinya, dengan akses jalan yang baik, warga Masyarakat akan dengan mudah melewati.

Pada kesempatan tersebut Serda HSP Hutabarat selaku Babinsa menegaskan "bahwa pembangunan rabat beton ini berkat kerjasama dan koordinasi antara perangkat Desa bersama Masyarakat, dengan gotong royong dan penuh semangat, harapanya cepat terwujudnya jalan yang lancar" jelas Babinsa.

Sementara Kepala Desa yang didampingi Kadus I menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa  yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya. Menurut dia, kehadiran Babinsa Serda HSP Hutabarat merupakan motivasi dan  spirit tersendiri bagi Warganya, mereka menjadi lebih semangat, jelasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN