Breaking News

Jalin Silaturahmi, Personel jajaran kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komunikasi Sosial Diwilayah Binaan



Tanjung Balai  |  Untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Madi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sutomo Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Minggu (30/05/2021).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan jalinan Silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat/Kamtibmas.

Pada kesempatan pelaksanaan Giat tersebut,babinsa beserta warga yg berada di warung kopi menghimbau agar turut membantu utk memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah,serta melaporkan apabila ada hal2 menonjol seperti kejadian kebakaran,perkelahian,pencurian yg mengganggu situasi Kamtibmas. Selain itu juga agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan di lingkungan akan menjadi tetap terjaga.

Adapun hasil dari giat Komsos tersebut adalah,terbina nya jalinan silaturahmi yg harmonis antara babinsa dgn masyarakat setempat,serta pembinaan jaring Ter Babinsa di wilayah perwira. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN