Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat



Asahan  |  Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Selain bersilaturohmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

Selain itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar turun kewilayah desa binaannya dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Desa dan masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pangkas Bapak Sarjono Dusun ll Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Sabtu (08/05/2021).

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Serda Syaiful Anwar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengaan pegawai Kelurahan kali ini membahas tentang datangnya Vaksin Sinovac. Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Bapak Prayetno selaku staf Kelurahan Perjuangan dan staf staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Yanto Kadus Dusun ll, Bapak Sarjono pemilik tepat pangkas, Bapak Sunggeng, Bapak Legimen dan Bapak Tumijan.

Ditempat terpisah Danramil selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. Karna Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik. Ucap Danramil. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN