Jumat, 28 Mei 2021

Jalin Kekompakan Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti

Jalin Kekompakan Dengan Warga, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Karya Bhakti



Simalungun  |  Jalin keharmonisan dengan Personel Bintara Pembina Desa jajaran Kodim 0207/Simalungun, dalam hal ini Personil Bintara Pembina Desa (Bainsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Putra Ibrahim turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Karya Bhakti (Karbak) di wilayah Koramil 19/Negeri Dolok, kegiatan tersebut yang dilakanakan berlokasi di Kecamatan Kahean, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Putra Ibrahim mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan Makoramil yang sehat, bersih dan indah. Dan tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. “Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” kata Sertu Putra Ibrahim.

Sementara Danramil mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan Koramil 19/Nagori Dolok. Terkait kehadiran Babinsa, Danramil 19/Nagori Dolok menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Praka Muiswanto yang selama ini selalu aktif, dan memberikan motivasi untuk menjaga kebersihan lingkungan. "Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan," tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved