Breaking News

Hindari Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Pentingnya Pakai Masker Kepada Warga Binaan



Simalungun  |  Dalam rangka mengurangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 secara berkala, personel Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Koptu Susandri Pratama melaksanakan protokol kesehatan covid-19 di Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun Simalungun, Senin (17/05/2021).

Dalam menciptakan kerja sama,dan menjaga silatuhrahmi yang baik antara TNI, dan masyarakat serta meminimalisir kecelakaan di jalan raya, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Koptu Susandri Pratama turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Pos Pam Idul Fitri 1442 H/2021. Dalam kesempatan tersebut Ia mengatakan,” Kewaspadaan kita dalam mengantisipasi peningkatan Covid 19 hindari kerumunan masyarakat. Kegiatan yang mengundang kerumunan itu tetap dilaksanakan protokol kesehatan tidak boleh di abadikan,” tuturnya. “Jangan pernah bosan dan jenuh dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19 TNI dan Polri serta instansi terkait selalu siap untuk keamanan Kabupaten Simalungun,” tegasnya.

Menurut keterangan Babinsa Koptu Susandri Pratama kepada awak media menyampaikan, ”Lama operasi 12 Hari dan pelaksanaan operasi mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dengan tutuan erjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri 1442 H. Tercegahnya masyarakat untuk tidak melakukan mudik dan terhindarnya masyarakat dari Pandemi Covid 19.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN