Breaking News

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Pakai Masker Kepada Warga Binaan



Simalungun  |  Untuk mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 18/Saran Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Agusti Damanik melaksanakan Gakplin protokol kesehatan di Nagori Silau Merawan, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/05/2021).

Pada giat Gakpkin tersebut, Babinsa Serda Agusti Damanik menuturkan, penegakan disiplin seperti ini akan difokuskan pada pusat perbelanjaan, kafe dan tempat-tempat keramaian. Sekaligus mensosialisasikan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Berdasarkan peraturan, PPKM di Kabupaten Simalungun akan diperpanjang. Jadi, ini perlu segera disosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Babinsa Serda Agusti Damanik.

Pada giat penegakan disiplin tersebut juga, Serda Agusti Damanik memberikan arahan kepada perangkat desa agar lebih memperketat protokol kesehatan kepada pendatang dan masyarakat. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN