Breaking News

Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Yang Antri Harus Pakai Masker



Simalungun  |  Sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 12/Saribudolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serka Daniel Saragih melaksanakan kegiatan Gakplin protokol kesehatan menghimbau kepada warga agar memakai mematuhi protokol kesehatan. Giat pengamanan Protokol kesehatan Covid-19 tersebut bertempat di bank Unit Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/05/2021).

Saribudolok dalam beberapa hari ini warga terjangkit atau terinfeksi virus Corona dengan hampir 20 orang. Dengan itu anggota TNI secara terus menerus melakukan patroli dan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat tempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid-19. Babinsa Serka Daniel Saragih melaksanakan kegiatan  patroli dan sosialisasi di tempat tempat keramaian yang di laksanakan secara rutin dan terus menerus.

Babinsa Serka Daniel Saragih mengajak dan menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan. "Dengan selalu memperhatikan 3M menjaga jarak. Memakai masker dan mencuci tangan dalam upaya  pencegahan penyebaran Covid-19," kata Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN