Breaking News

Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



Simalungun  |  Personel  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda S. Pratama turun kewilayah binaan untiuk melaksanakan kegiatan memberikan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tanah Jawa, Kecamatan Balimbingan Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/05/20201).

Dalam pelaksnaan Penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Pada Penegakan Disiplin Protocol Kesehatan tersebut Babinsa Serda S. Pratama mengungkapkan agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) kepada para pengendara Umum atau pun Pribadi, seprti Kendaraan Roda 4 dan Roda 2 diwilayah Tanah jawa tersebut.

Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh perangkat kecamatan dan satpol PP tersebut menyisir tempat umum yang biasa menjadi konsentrasi massa seperti Pasar Tradisional, tempat wisata dan tempat keramaian lainnya, terang Babinsa.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN