Selasa, 11 Mei 2021

Ditengah Ramadhan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana Ke Kantor Desa

Ditengah Ramadhan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana Ke Kantor Desa



Asahan  |  Dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa senantiasa selalu berkomunikasi dengan perangkat desa diwilayah binaannya. Selain untuk menjalin silaturahmi hal ini juga untuk membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 13 /Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Suwanto melaksanakan anjangsana ke kantor Desa bersama aparat desa membicarakan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah desa Terusan Tengah menjelang hari raya idul Fitri kuhususnya desa Terusan Tengah, kecamatan Tinggi raja, Kabupaten Asahan, Senin (10/05/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa Koptu Suwanto tersebut dilaksanakan bersama aparat Desa Terusan Tengah. Adapun tujuan Babinsa melakukan Komsos di Kantor desa adalah untuk saling berkoordinasi dengan perangkat desa mengenai setiap perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi. Dalam Komsos tersebut, Koptu Suwanto menyampaikan bahwa peran serta perangkat desa sangat dibutuhkan dalam sinergitas dan tugas pokok Babinsa di wilayah binaan.

Disampaikan oleh Babinsa bahwa sebagai aparatur desa harus dapat mengayomi dan membina warganya agar dapat menjaga kerukunan dan kekompakan secara bersama sama sehingga tercipta suasana yang aman, tentram dan kondusif dilingkungan khususnya di Desa Terusan Tengah. “Sebagai aparat pemerintahan di desa kita semua wajib ikut untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusi, dengan cara menghimbau dan mengajak warga untuk menjaga kerukunan dan kekompakan,” pungkas Koptu Suwanto.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved