Breaking News

Disiplin Protokol Kesehatan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan



Simalungun  |  Dalam rangka mendukung Kabupaten Simalungun bebas Covid-19, maka Bintara Pembina Desa Koramil 16/Panai Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Hendri Turnip melaksanakan GAKPLIN protokol kesehatan menghimbau warga supaya menghindari kerumunan, memakai masker dan cuci tangan di Nagori Simantin, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Senin (17/05/2021).

Babinsa Serda Hendri Turnip menuturkan, penegakan disiplin seperti ini akan difokuskan pada pusat perbelanjaan, kafe dan tempat-tempat keramaian. Sekaligus mensosialisasikan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). “Berdasarkan peraturan, PPKM di Kabupaten Simalungun akan diperpanjang. Jadi, ini perlu segera disosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam giat penegakan disiplin tersebut, Serda Hendri Turnip memberikan arahan kepada pengelola tempat agar lebih memperketat protokol kesehatan kepada pengunjung. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD Dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN