Breaking News

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan



Simalungun  |  Mendekatkan diri dengan warga binaannya dilakukan Babinsa dengan berbagai cara, salah satunya Komsos Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Exa Brahmana turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan, kegiatan komsos tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Saribu Jandi Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/05/2021).

Sat ditemui media di lokasi, Babinsa Serda Exa Brahmana dalam Komsosnya kepada warganya Nagori Saribu Jandi menyampaikan informasi cara pencegahan, penanganan wabah Virus Corona dan Vaksinasi itu aman. Kegiatan ini perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit.

Babinsa Serda Exa Brahmana menyebutkan, “Apabila badan kita sehat, lingkungan kita bersih, ikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah, In syaa Allah kita akan terhindar dari wabah virus Corona”, kata Babinsa. Babinsa juga mengajak warganya untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit maupun Virus Corona. Salah satunya dengan memberikan sosialisasi kepada warga yang masih kurang mengerti tentang penularan Virus Corona (Covid-19) yaitu langkah awal dengan cara mencuci tangan secara rutin dengan menggunakan handsanitizer.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN