Sabtu, 08 Mei 2021

Dalam Rangka Pengamanan Ops Ketupat Toba, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Dengan Instansi Terkait

Dalam Rangka Pengamanan Ops Ketupat Toba, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Dengan Instansi Terkait



Asahan  |  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini bukan pelarangan, melainkan pembatasan aktivitas. dalam artian seluruh aktivitas-aktivitas tersebut masih akan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, penerapkan PPKM Mikro bertujuan untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, serta tentang pencegahan Covid - 19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap Prokes Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Halimat turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Toba Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di POS Pengamanan III Stasiun Kereta Api Tanjung Balai Kota Tanjung Balai, Sabtu (08/05/2021).

Pada pelaksanan kegiatan tersebut Personil yang terlibat dalam melaksanakan PAM berjumlah 12 Orang yang terdiri dari, Polres 4 Orang, Brimob 2 Orang, Koramil 08/Pulau Buaya dan Koramil 10/Sei Kepayang 2 Orang, Angkatan Laut 1 Orang, Kesehatan 1 Orang, Satpol PP 2 Orang.

Seperti yang dilakukan Serda Halimat melakukan Sosialisasi PPKM kepada warga agar mematuhi Prokes guna mencegah penyebaran Covid -19 dan dan himbauan larangan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. “Selain himbauan Prokes kami juga menyampaikan kepada warga tentang aturan peniadaan mudik pada bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1442 H”, ucap Serda Halimat.

Lanjutnya, Serda Halimat menyampaikan harapan kita masyarakat juga terus Proaktif dalam langkah pencegahan penyebaran virus corona ini, kami juga menjelaskan kepada warga tetang aturan pemerintah yang tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid 19 Nomor 13 Tahun 2021, pungkasnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved