Breaking News

Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Edukasi Pakai Masker



Simalungun  |  Inilah upaya Kodim 0207/Simalungun dalam memutus mata rantai penyebarannya Wabah Virus Corona atau Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Madi melaksanakan giat Pos Pam di Simpang Sambu tepatnya di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kabupaten Simalungun, Jumat (14/05/2021).

Babinsa Serda Madi mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. “Kita berjaga di PAM Pos Pengaman ini merupakan sebagian dari Pos yang lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Simalungun dimana Pos yang di gelar bersama Polres ini guna menciptakan kondisi wilayah yang ada di Kota Tanjung Balai dalam merayakan Lebaran bisa aman dan kondusif,” ujar Serda Madi.

Babinsa menjelaskan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara. ”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutup Babinsa Serda Madi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN