Breaking News

Ciptakan Suasana Nyaman Kerja, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong di Kantor Lurah



Tanjung Balai  |  Kegiatan menjaga kebersihan lingkungan ini merupakan kewajiban seluruh masyarakat dilingkungan setempat, ujarnya. Kami juga selelu siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karana memang membantu masyarakat desa binaan adalah merupakan salah satu tugas dan kewajiban.

Sepperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu H M Pasaribu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong bersama sama dengan turut serta dihadiri oleh Bapak Rusdi (Lurah), ASN Kelurahan, Seluruh Kipling, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (21/05/2021).

Dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan halaman Kelurahan  bersama dengan Staf Kelurahan  dan pegawai kebersihan Kelurahan  Kapias Pulau Buaya. Menyikapi hal tersebut, Sertu H M Pasaribu bersama pegawai kebersihan Kelurahan  Kapias Pulau Buaya ajak warga dan perangkat kelurahan agar melaksanakan gotong royong bersama sama bersihkan halaman di sekitar kantor kelurahan.

Disamping itu Bapak Rusdi (Lurah) juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tetap terbina kekompakan dalam mendukung perkembangan pembangunan, khususnya Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN