Rabu, 26 Mei 2021

Bersama Dengan Tukang Betor, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

Bersama Dengan Tukang Betor, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan



Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat penarik becak bermotor, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rusli Ucok turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat penarik Betor di Desa Sei Jawi Jawi, pada kegiatan Komunikasi Sosialnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Rabu (26/05/2021).

Untuk membina jalinan silaturahmi antara tukang becak dan Babinsa diwilayah binaan, Serda Rusli Ucok melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga yang berprofesi sebagai penarik becak kendaraan bermotor (betor), kegiatan Komunikasi Sosail tersebut dengan maksud dan tujuan adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat yang berprofesi sebagai penarik becak kendaraan Bermotor (betor).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Rusli Ucok menghimbau kepada Masyarakat tersebut agar dapat membantu menjaga situasi Kamtibmas dan juga sebagai Mitra Karib Babinsa. Babinsa juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa peduli dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga. Adapun hasil dari pelaksanaan giat tsb adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dgn Masyarakat yg berprofesi sebagai penarik becak kendaraan bermotor. Giat komsos berjalan dengan aman dan lancar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved