Sabtu, 08 Mei 2021

Berikan Santunan Sembako Kepada Warga Kurang mampu DItengah Pandemi Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Berikan Santunan Sembako Kepada Warga Kurang mampu DItengah Pandemi Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan



Asahan  |  Tujuan pemberian Sembako ini sebagai bentuk tali asih TNI kepada masyarakat sehingga kemanunggalan TNI Rakyat akan tetap terjaga dan terpelihara, maka pemberdayaan wilayah dengan pengembangan metoda Binter akan mudah terwujud yang pada muaranya akan mampu mengaplikasikan tugas pokok di wilayah.

Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Ponirun bersama Bapak Zainal, Kadus 7 dengan memberikan tali asih berupa sembako beras dan minyak goreng kepada masyarakat ibu Samiati (janda sakit) kurang mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Sabtu (08/05/2021).

Dalam hal ini masyarakat sangat berterima kasih kepada Babinsa atas kepedulian nya terhadap Masyarakat yang kurang mampu, mudah mudahan kedepannya bisa berkelanjutan kegiatan seperti ini. "Terimakasih pak TNI saya warga merasa senang dibantu Sembako gratis seperti ini, ini bisa membantu kebuthan sehari-hari lumayan isinya lengkap semoga kedepan terus menjadi agenda pak TNI," ucap Ibu Samiati tersenyum.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved