Breaking News

Agar Wabah Covid-19 Tetap Terkendali, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Protokol Kesehatan Dikalangan Masyarakat



Asahan  |  Agar tetap terjaga dan menjalankan protokol kesehatan sesuai yang telah di anjurkan, Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Dedy Surya melaksanakan Protokol Kesehatan bersama Kapolsek Sei Kepayang Akp Sabran Panjaitan, Camat Sei Kepayang Bapak Asmuni Sinaga, tenaga Kesehatan Puskesmas Sei kepayang Ibu Mondang di kediaman Almarhum Bapak Thamrin Manurung yang terindikasi Covid - 19. Lokasi kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun I, Desa Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Senin (24/05/2021).

Babinsa Serda Dedy Surya mengatakan penerapan protokol kesehatan secara disiplin bisa mencegah penyebaran COVID-19. PPKM Mikro di Kecamatan Sei Kepayang sejauh ini dilakukan dengan ketat. Pihaknya juga melakukan pengetatan di wilayah Desa binaan. Pihaknya meminta masyarakat secara disiplin melaksanakan 3M yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak.

Serda Dedy Surya juga turut mengungkapkan bahwa upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu tim gabungan mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, ujarnya. Diharapkan, warga jadi lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah mengunakan masker, Selama PPKM Mikro, "kami akan terus bagikan masker kepada masyarakat," ungkap Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN