Senin, 26 April 2021

Tepatnya Dirumah Ibadah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Amankan Pelaksanaannya Digereja

Tepatnya Dirumah Ibadah, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Amankan Pelaksanaannya Digereja


Simalungun  |  Dalam rangka untuk melaksanakan ibadah diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Agus M Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan ibadah bersama warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja HKBP Jalan Kartini Ujung Kelurahan Perdagangan l Kecanmatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (26/04/2021).

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Babinsa Koramil 07/Pasar Baru Serda Agus senantiasa melaksanakan ibadah pada hari Minggu. Hal tersebut pun dilaksanakan bukan semata-mata untuk dirinya sendiri tetapi juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam mendekatkan diri kepada Tuhan.

Ibadah minggu dipimpin Pendeta Yosep Sinaga  S.SI.H Dengan renungan KHOTBAH di minggu pagi ini filipi 4 ayat 10- 20 Judul pembacaan alkitab: Terimakasih atas pemberian jemaat, Tema : Allah memenuhi segala keperluan ku.

Jemaat Gereja HKBP  pun mengapreasiasi sikap Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam hal keagamaan yang tentunya bisa menjadi pemicu warga lainnya untuk turut serta dalam mendekatkan diri kepada Tuhan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved