Breaking News

Tepatnya DIpelabuhan Tiga Ras Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran Covid-19 secara berkala, maka Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Serda Z.A. Panjaitan turun kewilayah binaan untuk melaksanakam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas diluar Rumah agar tetap memakai masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang bertempat di Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Z.A. Panjaitan mengatakan semenjak di berlakukanya new normal banyak warga yang keluar rumah seperti ke mall atau tempat tempat kafe oleh sebab itu kami selaku aparat kewilayahan kususnya Babinsa Kodim 0207/Simalungun mendukung program pemerintahuntuk menjalankan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Serda Z.A.Panjaitan menjelasakan kegiatan Gakplin Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti jalan raya sekarang ini menghimbau warga agar selalu jaga jarak dan memakai masker,dan selalu mencuci tangan. "Kita harapkan dengan selalu adanya patroli Gakplin ini warga akan sadar pentingnya kesehatan dan mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah  mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Serda Z.A.Panjaitan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN