Selasa, 06 April 2021

Tepatnya Dimakoramil, Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Vaksin Tahap ll

Tepatnya Dimakoramil, Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Vaksin Tahap ll

 


Simalungun  |  Vaksinasi tahap kedua untuk Personel Kodim 0207/Simalungun mulai kembali dilaksanakan, seluruh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan vaksinasi. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Sahri Sinaga, Serka T. Sitanggang, Prada Bagus Satrio dan Prada Achmad Febrian, turut serta melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin k ell yang dilaksanakan bertempat di Aula Makoramil 08/Siantar, jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (06/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Serka Sahri Sinaga mengungkapkan, ini adalah terkahir untuk Personel melakukan vaksinasi, tapi tetap harus melalui meja-meja pendaftaran terlebih dahulu. Kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bisa divaksin atau tidak,” terangnya.

Lanjut Serka Sahri Sinaga, kami juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, karena sampai dengan saat ini anggota Kodim 0207/Simalungun diberikan kesempatan untuk vaksinasi sampai dengan tahap ke 2, pelaksanaan vaksin ke 2 ini diharapkan mampu memberikan perlindungan diri kepada kami personil yang tentunya melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan. “Vaksinasi ini sangat penting, karena akan menunjang kinerja jajaran Kodim 0207/Simalungun dilapangan yang tentunya banyak melakukan interaksi dengan masyarakat”,tuturnya.

Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat, dan terutama dalam pencegahan COVID-19, terang Serka Sahri Sinaga.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved